Selasa, 26 Mei 2009

Penyakit q..ARGHH!?

Taukah teman-teman sekalian.tidak hanya penyakit malas yang sekarang baru menggrogoti jiwa saya tetapi penyakit lost memories mulai membuat saya jengah dengan hidup saya.bayangkan saja rumus-rumus mulai dari matematika dasar hingga matematika tingkat tinggi seperti integral,trigonometri(weksxp)mulai menghilang secara perlahan.saya merasa otak saya sedang mengalami degradasi alias kemunduran besar-besaran.dan ini membuat saya seperti bayi bodoh nan tolol karena saya hanya memandang deretan kata tanpa mengerti step ap selanjutnya yang harus saya lakukan.huvft.ini aneh tapi nyata.perasaan waswas mulai tumbuh di hati,otak,kepala,dada,jantun,pokokny semuanya diliputi rasa tak menyenangkan.saya takut kalo saya mesti lost memories dengan semua kenangan saya bercinta dengan semua rumus diatas.y allah kembalikan memori hambaMU ini.amin amin ya robbalallamin

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© my life is simple - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace - Blogger Styles