Rabu, 27 Mei 2009

apa ini yang namany dejavu??

Ada yang taw apa itu dejavu??
OK!!siapa tau???angkat tangan ayo!!!!
oke oke,,satusatu,,,dan yak mungkin dari mbak yang dipojok sana,,oke bolebole jawabannya,,oh masnya yang pake baju kotak-kotak,,,hmmm gitu ya mas???
Oke mari kita mulai saja cerita saya.tepatnya pagi dini hari saya merasakan sebuah perasaan yang jujur lansung mak deg,,,*(beneran gt yo..).yah bahasa kerennya semacam dejavu gitu.tept setahun yang lalu.ada seseorang paling bre****k d dunia ini membuat sebuah taruhan dengan aku.aku hanya mencoba melayani taruhannya dengan becanda.meski udah agak jengkel karena tiap malem disms cuma mbahas klub sepak bola favoritnya.dia bilang,"****,kalo klub q malem ni kalah aku bakal kasi apa aja yang kamu mau,,tapi begitu juga sebaliknya,,"(mav yang bintang" adalah panggilan rahasia,dan tidak pantas dipublikasikan).aku hanya bisa menerima tantanganya sebab aku sadar suda beberapa hari dia begadang demi nonton klub sepak bola favoritnya main.dan aku tau persis dia bukan orang yang kuat alias ringkih.dan aku gak mau kjadian apa apa sama dia. akhirnya untuk kesekian kali klubnya menang lagi.namun dia tak meminta apa apa dari aku.ta[pi karena ada maslah kami jadi tidak berkomunikasi hingga lostcontact!!!!!dan taukah kalian semua,,peristiwa ini terjadi pada orang yang berbeda,,namun dengan klub yang sama....dan aku kalah taruhan pula!!!!oh god!!!!!apa rencanamu dibalik inii!!!!!aku tak mau mengulangi kesalahan yang suda dimasa lalu
=(

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© my life is simple - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace - Blogger Styles